Karena Kematian Jauh Lebih Pasti Daripada Jodoh. Maka Fokus Perbaiki Diri Meski Kamu Masih Sendiri

Fakta di balik kematian Moombin ASTRO
Sumber :
  • Soompi

Olret – Pada kenyataannya jodoh itu belum tentu hadir sampai akhirnya ajal yang terlebih dahulu menjemput. Bukan hanya satu dua orang, tapi banyak orang yang terbukti tak mendapatkan jodohnya di dunia ini. Hal itu bisa terjadi karena Tuhan mungkin sudah menyiapkan yang terbaik di tempat lain.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena itu, kematian sudah lebih pasti daripada jodoh. Jadi, meski kamu belum menemukan seseorang yang tepat, jangan gunakan alasan itu untuk mempermainkan hati dan menyerah.

Tetap pantaskan dan perbaiki diri. Sebab siapa tahu kematian hadir terlebih dahulu. Sehingga apapun yang Tuhan takdirkan, kamu tidak akan merugi dan menyesalinya.

1. Tuhan Menciptakan MakhlukNya Berpasang-Pasangan. Namun Belum Tentu Jodoh Terbaikmu Ada Di Dunia Ini.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Be Melodramatic

Photo :
  • instagram

Janji Tuhan yang mengatakan bahwa setiap makhluk pasti berpasangan itu nyata. Jadi kamu tidak perlu khawatir dimana keberadaan jodoh terbaikmu. Kalian pasti bertemu suatu hari nanti. Entah bertemu di dunia, atau di tempat lebih baik -di Surga Allah nantinya.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Karena itu, urusan jodoh kamu pasrahkan saja. Fokus memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik. Dan yakin akhir yang indah pasti selalu ada untukmu yang istiqomah dan berikhtiar dengan hebat.

Halaman Selanjutnya
img_title