Ditinggal Menikah Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Mungkin Jodoh yang Lebih Baik Sedang Menujumu

berdamai dengan apa yang terjadi
Sumber :
  • https://www.pexels.com/photo/rule-of-thirds-photography-of-woman-shitting-on-chair-375805/

Olret – Hai Ladies... kali ini kita akan bahas topik yang agak lumayan berat ya buat wanita dewasa. Kenapa Ladies? Sebagai wanita suatu saat pasti kamu menginginkan hubungan yang lebih baik dalam ikatan Pernikahan untuk menyempurnakan kehidupan kan

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Mulai perjalanan cintamu dari masa remaja, di mana setiap wanita pasti punya cerita cinta yang berbeda beda tentunya. Tau kah kamu ? Bahwa setiap hubungan apapun pasti dapat kita peroleh pemahaman tentang pelajaran atau hikmah apa yang bisa kita petik sehingga kita menjadi manusia yang lebih bijaksana.

Jika kamu sudah belajar tentang bagaimana memposisikan diri sebagai wanita pada saat kamu membangun hubungan dengan seorang pria, di mana wanita selayaknya lebih bersabar untuk menahan diri ketika ada seorang pria yang mendekati. Biarkan pria melakukan effort nya jika memang dia tertarik padamu.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Jangan pernah kamu berikan hatimu dengan sukarela tanpa pria melakukan perjuangan yang menunjukkan bahwa dia benar benar menginginkanmu. Berikan hatimu setelah pria melakukan effort yang memang dia pantas dan layak untuk menerima hadiah darimu. Jatuh cinta lah dengan cerdas, supaya hatimu tidak panas ketika cintamu kandas... upsss! siapa juga yang mau yah kalau harus cintanya kandas

Tapi ladies... Di dunia ini segala kemungkinan yang tidak pernah kita inginkan, bisa saja terjadi bukan? So jaga lah energy mu supaya tetap baik dengan apapun yang terjadi dan harus kamu hadapi dalam hidup ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma