7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Suami Tidak Tersedia Secara Emosional
Sumber :
  • tvn

Olret – Kabar baiknya, ketidaktersediaan emosi pada suami mungkin hanya bersifat sementara dan bukan merupakan indikator seberapa besar dia mencintai kamu.

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

Oleh karena itu, kami menyarankan kamu menguji keadaan dengan memberinya ruang dan kemudian mengomunikasikan perasaan kamu dengannya secara dewasa. Sementara itu, pastikan bahwa kamu bertanggung jawab atas kebahagiaan kamu dan jangan biarkan pasangan atau orang lain selain kamu mengendalikannya.

Nah, sebelumnya, kami sudah mengulas 15 Tanda Suami Tidak Tersedia Secara Emosional. Kali ini, kami juga akan mengulas 7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional.

1. Dia Menghindari Konflik

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Photo :
  • tvn

Ini mungkin pertanda baik jika pasangan menghindari pertengkaran yang tidak perlu untuk menjaga perdamaian di antara kalian berdua. Namun jika dia menarik diri dari konflik sekecil apa pun bahkan tanpa menjelaskan sisi konfliknya, mungkin ada masalah yang lebih dalam.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Mungkin perasaan sakit hati dari masa kecilnya telah mendorongnya untuk memendam perasaannya dan mencari cara lain untuk melepaskan ketegangannya — seperti bekerja, menonton video game, atau penyalahgunaan obat-obatan.

Halaman Selanjutnya
img_title