5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama

Buka Bersama Tanpa Meninggalkan Sholat Tarawih
Sumber :
  • unsplash

Olret – Salah satu momen yang tidak bisa kamu lewatkan yaitu bulan ramadhan. Bulan yang pernuh berkah ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena apapun aktivitas yang kamu lakukan akan menuai pahala berlipat-lipat, seperti menghadiri kajian, tadarus Al-Quran, membersihkan, rumah, membaca buku, dan masih banyak lagi.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan momen bulan puasa ini untuk bersilaturahmi bersama teman-teman lama atau saudara jauh dengan cara buka puasa bersama.

Buka puasa bersama sudah seperti menjadi tradisi saat bulan ramadhan. Setiap orang pasti pernah ngalamin dimana grup jejaring sosial mereka penuh dengan ajakan buka bersama, seperti grup alumni SD, alumni SMP, alumni SMA, kuliah, grup komplek, dan lain sebagainya.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Dengan begitu, jadwal kamu di bulan puasa pun akan penuh dengan jadwal-jadwal bukber yang pastinya harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit.

Apa saja manfaat buka bersama?

Apapun yang kamu lakukan selama bulan ramadhan, pastikan memiliki nilai positif di dalamnya. Bukber atau buka bersama bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan teman-teman lama.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin