Kenali Nikmatmu Sendiri Dan Berhenti Meratapi Kebahagiaan Orang Lain

Senyum Terbaikmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Sungguh nikmat mana yang kau dustakan, saat Tuhanmu sebenarnya sudah mencukupi semua kebutuhan dan memberikan banyak kasih sayang juga berkahNya dalam hidupmu.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Hanya saja karena diri ini yang tak mampu mengenali nikmat Tuhan. Diri ini yang masih terlena dan meratapi nikmat orang lain. Diri ini yang masih sulit mengambil hikmah dari setiap ujian dan cobaan. Semua itu seakan membuat hidup tidak adil, sulit dan ingin menyerah saja.

Oleh karena itu, mulai sekarang belajarlah untuk tidak lagi mengeluhkan hidup. Belajarlah untuk mengenali segala nikmat yang kamu dapatkan. Lebih santai dan menikmati perjalanan hidup. Serta tidak lagi terlalu khawatir pada apa yang belum terjadi ataupun apa yang telah terjadi.

Cobalah Kenali Nikmatmu Sendiri Dengan Lebih Banyak Menikmati Apa Yang Kamu Punya dan Menjalaninya Sepenuh Hati.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Mensyukuri Nikmat

Photo :
  • instagram

Nikmati, jalani dan syukuri adalah 3 kata kunci untuk hidup bahagia dalam segala keadaan maupun takdir hidupmu. Kamu berusaha untuk mengenali nikmat yang kamu punya, menjalaninya sepenuh hati, lalu mensyukurinya baik dengan berbagi kebahagiaan itu dengan orang yang lebih membutuhkan atau dengan mengucapkan rasa syukur pada Tuhan.

Meski Ada Beberapa Keinginanmu Yang Belum Atau Tak Terwujud. Terbukti Kamu Selalu Mendapatkan Apa Yang Kamu Butuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia