5 Cara Memotivasi Diri, Supaya Hidupmu Lebih Sehat dan Bahagia

Cara Memotivasi Diri
Sumber :

Olret – Jika ditanya, semua orang pasti ingin sukses, sehat, bahagia dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Hanya saja, banyak yang gagal memotivasi diri, bahkan sampai menggantungkan dirinya pada orang lain untuk mencapai semua pencapaian yang diinginkan tersebut.

4 Fakta Teepor Krit Srisukwattananan, Pemeran Run di 7 Project The Series

Padahal, bahagia atau tidaknya dirimu, sehat atau tidakkah tubuhmu, serta sukses atau tidaknya usahamu, bergantung pada dirimu sendiri. Saat kamu benar-benar ingin menjadi lebih sehat dan lebih baik, tentu saja kamu harus berusaha meraihnya.

Bukan asyik rebahan atau malas untuk belajar. Padahal kamu mempunyai bakat dan kemampuan yang bisa kamu asah. Tinggal kemauan dan motivasi yang terus harus kamu pupuk. Supaya tekadmu tidak pernah luntur apa pun yang terjadi. 

Jangan Menyerah, Terus Berjuang Menggapai Impian Sampai Allah Mengabulkan

Dan inilah 5 cara memotivasi diri supaya hidupmu lebih sehat, baik dan sukses daripada sebelumnya. 

1. Tetapkan Tujuan, Tulis dan Selalu Ingatkan Diri Untuk Mengejarnya 

Cara Memotivasi Diri

Photo :
  • -
Jangan Lupa Bersyukur Atas Nikmat Yang Allah Berikan Agar Kamu Tidak Kufur

Hal pertama yang harus kamu benahi adalah tujuan hidup yang kamu miliki. Tuliskan apa saja yang menjadi target dan keinginan yang ingin kamu raih, alasan kamu harus hidup sehat dan bahagia. Lalu pajang di tempat yang mudah dan bisa kamu lihat setiap hari saat bangun tidur. 

Halaman Selanjutnya
img_title