5 Cara Menghadapi Love Shaming Saat Punya Pasangan Beda Usia

Cara Menghadapi Love Shaming
Sumber :

Olret – Jodoh itu tidak memandang usia seseorang. Bisa saja, kamu mendapatkan jodoh yang usianya lebih muda dari kamu atau justru lebih tua. Mungkin jika perbedaan usia kalian 5-10 tahun, hal itu tidak akan menjadi masalah. Namun, bagaimana jika perbedaan usia itu lebih dari 20 tahun?

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Menikah dengan orang yang sepantaran orang tua, bahkan nenek-kakek, di dunia ini benar-benar terjadi. Meski awalnya, sempat mendapatkan pandangan negative atau prasangka buruk. Namun, pernikahan terbukti berjalan dengan lancar, awet dan langgeng.

Apalagi sudah dijelaskan, beberapa orang tua juga bisa mengalami puber kedua. Dan saat itu hasrat mereka dalam menjalani hubungan percintaan kembali menggebu. Siapa tahu, justru kamulah jodoh yang selama ini dinantikan untuk menemani masa tua mereka. 

Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

 Nah, jika kamu benar-benar berada dalam situasi ini, yaitu mempunyai pasangan yang memiliki perbedaan usia terlampau jauh darimu. Lakukan 5 cara ini untuk menghadapi love shaming, hinaan atau pandangan buruk yang mungkin terjadi dalam hubungan kalian. 

1. Yakinkan Dirimu Sendiri, Jika Dia Adalah Pilihan Yang Tepat 

Yakinkan Dirimu Sendiri, Jika Dia Adalah Pilihan Yang Tepat

Photo :
  • -
Call It What You Want Series, Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membangun kepercayaan diri pada hubungan juga pasanganmu. Kamu harus benar-benar memantapkan hati, jika pilihanmu adalah orang yang tepat untuk dijadikan jodoh serta partner hidup. Kamu bisa tulus mencintai dan menerima pasangan, termasuk perbedaan usia kalian yang cukup jauh. 

Halaman Selanjutnya
img_title