5 Hal yang Harus Kamu Renungkan Saat Menyerah dan Lelah

Menyerah
Sumber :
  • tiktok

Olret – Dalam berproses di kehidupan yang sedang kamu jalani. Pasti, akan ada banyak hal yang membuatmu terjatuh dan merasa bahwa hidup ini tak ada artinya.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Mulai dari masalah internal seperti perasaan insecure dan merasa tidak berguna. Hingga masalah eksternal seperti gagal dalam pekerjaan atau hubungan.

Kekecewaan, kegagalan, pengkhianatan, sulit move on dan semua hal yang berhubungan dengan itu, seakan semakin menunjukkan bahwa hidup itu tak adil dan tidak ada alasan lagi untuk melanjutkan hidup.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Padahal, jika kamu berhenti dulu dan merenung. Kamu lepaskan dahulu segala masalah dan kepenatan dalam hidupmu. Saat perasaan ingin menyerah atau mengakhiri semuanya itu muncul. Renungkanlah kembali 5 hal ini, agar kamu tidak lagi merasa terlalu terbebani dan kembali kuat untuk lanjut berproses.

1. Sadarilah Bahwa Ini Bukan Pertama Kalinya Kamu Jatuh dan Gagal Dalam Hidup. Sebenarnya Kamu Sudah Terlatih Sejak Dulu Dan Terbukti Selalu Berakhir Baik-Baik Saja.

Putus Asa dan Menyerah

Photo :
  • instagram
Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Sejak kecil kamu sudah diberikan masalah dan tantangan untuk diselesaikan. Hanya saja, dulu saat awal-awal masalah muncul. Kamu masih punya orang-orang yang bisa kamu andalkan untuk membantumu dalam menghadapinya, seperti orang tuamu.

Halaman Selanjutnya
img_title