4 Hal Yang Akan Membuatmu Sadar, Bahwa Kamu Tak Berjuang Sendiri

Ilustrasi Sendirian
Sumber :
  • Pexels/Polina Sirotina

Olret – Untukmu yang merasa dirimu sedang berjuang sendirian. untuk kamu yang sedang berusaha untuk memperbaiki keadaan, namun seolah tidak ada siapapun yang mendukung dan menyokongmu. Sadarilah, bahwa perasaan sepi yang sedang kamu rasakan itu adalah salah.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Memang perasaan sepi, tidak nyaman dan berjuang sendiri. Apalagi ketika kamu sedang jauh dari keluarga, akan sangat mungkin kamu rasakan. Itu terjadi sebagai akibat dari turunnya kualitas maupun kuantitas jalinan sosial yang kamu rasakan. Ditambah lagi di saat pandemic seperti sekarang, yang mengakibatkan kamu sulit untuk berkumpul dengan keluarga, saudara, atau teman-temanmu.

Selain karena kuantitas, kualitas hubungan yang kamu jalin juga sangat berpengaruh pada perasaan sepi serta perasaan berjuang sendiri. Karena itu, banyak orang yang tetap merasa kesepian atau sendiri, padahal disekitarnya ada banyak orang.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sehingga artikel ini akan membantumu untuk kembali sadar dan bersyukur kembali. Sadar bahwa kamu sebenarnya tidak pernah berjuang sendirian. Sadar bahwa kamu tidak seharusnya merasa paling sepi, seolah tidak ada yang mendukungmu dalam hidup.  Padahal kenyataannya jelas berbeda.

1. Meski Jauh Dari Keluarga. Doa Orang Tuamu Selalu Menyertai Setiap Langkahmu.

Mudik Pertama, ke Rumah Mertua atau Orang Tua

Photo :
  • u-report
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Sadarilah bahwa kamu tidak pernah berjuang sendirian. meski, kamu jauh dari orang-orang yang menyayangimu sekalipun. Doa orang tuamu akan selalu ada dan menyertai setiap langkahmu. Sehingga saat kamu sedang dalam kesulitan atau masalah, kamu juga akan menyelesaikannya dengan lebih mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title