Meski Punya Kekurangan, Kelebihan Yang Kamu Miliki Harus Disyukuri

Meskipun Kamu Punya Kekurangan
Sumber :
  • pexel

Olret – Stop bilang, kalau kamu itu nggak berguna atau apapun yang kamu lakukan adalah kesia-siaan belaka. Karena pada dasarnya, kamu diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan, kamu juga punya nilai positif sesuai dengan porsi yang telah Tuhan tentukan untukmu.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Jadi, jika kamu merasa dirimu masih kurang, masih belum menjadi terbaik, masih kalah dibanding orang lain. Itu karena, kamu belum sepenuhnya meningkatkan potensi dan kelebihan yang kamu miliki. Serta, belum mensyukurinya dengan sepenuh hati.

Sehingga, meskipun ada kekurangan dalam dirimu, kelebihan yang kamu miliki juga tak kalah hebat, asal kamu mau gali, asah dan syukuri sepenuhnya.

Ubahlah Mindsetmu. Bukan Lagi Merasa Kurang Atas Dirimu, Tapi Bersyukur Atas Apa Yang Kamu Punya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Cara Tetap Bisa Bersyukur, Meski Hidupmu Masih Jauh Dari Impian

Photo :
  • u-report

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah mindset atau cara berpikirmu. Usahakan untuk tidak lagi mengeluh pada kekurangan yang kamu punya, tidak membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, atau terlalu merasa insecure.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Mulailah mensyukuri hidupmu. jangan ragu untuk selalu mencoba hal baru, mengembangkan diri, bakat serta potensi yang kamu punya. Syukuri pula segala hal yang kamu miliki dan cinta dari orang-orang tulus disekitarmu.

Halaman Selanjutnya
img_title