Hiduplah Seadanya, Jangan Siksa Orang Tua Demi Gengsi dan Gaya

Orang tua
Sumber :
  • pexel

Olret – Dalam hidup ini seharusnya kita bisa membedakan mana yang merupakan kebutuhan dan mana saja yang merupakan keinginan. Kadang, anehnya banyak orang yang hidup dengan gaya selangit tapi hutang menumpuk. Bukan hanya itu, demi menunjang kehidupan yang terlihat mewah, dia rela melakukan berbagai hal.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Namun tidak semua orang seperti itu. Ada juga yang hidup sesuai dengan kemampuannya. Karena baginya, lebih baik hidup apa adanya dibandingkan dengan banyak gaya tapi palsu. Lalu bagaimana dengan kamu?

Ingatlah, Saat Ini Kamu Seorang Anak yang Semua Kebutuhanmu Dipenuhi Orang Tua. Tapi Jangan Lupa, Kelak Kamu Juga Akan Merasakan Sebagai Orang Tua.

Jika kamu saat ini hanya menjadi seorang yang meminta-minta kepada orang tuamu. Meski orang tua mu sudah memberikan yang terbaik dan semampunya. Kadang kamu merasa itu belum cukup jika dibandingkan dengan teman-temanmu.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Jangan bandingkan kehidupanmu dengan teman-temanmu. Karena setiap orang mempunyai jalan cerita masing-masing.

Jika kamu merasa orang tuamu tak cukup mampu untuk memenuhi semua kebutuhan yang sesuai keinginanmu. Maka bekerja keraslah untuk mendapatkannya, bukan dengan cara memeras keringat orang tua sampai ke tulang-tulang.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Satu hal lagi yang harus kamu tahu, kelak kamu juga akan berada di posisi mereka. Yaitu menjadi orang tua juga. Bagaimana jika hidup jauh dibawah keadaan orang tua mu kelak? Bagaiamana jika anakmu kelak melakukan hal yang sama untukmu?

Halaman Selanjutnya
img_title