Jangan Buang Waktumu Menghadapi Orang Yang Sibuk Menguliti Kekuranganmu

Stop Bullying
Sumber :
  • https://30seconds.com/

Olret – Dalam hidup, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang dengan berbagai macam karakter. Mulai dari orang yang selalu menyukai dirimu. Hingga sebaliknya, ada pula yang seperti tidak pernah bisa melihat sisi baik dan sibuk mencari kesalahanmu.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Padahal jika ditelisik lebih jauh, kamu merasa tidak pernah punya masalah dengannya atau mengganggu hidupnya. Tapi kenyataanya, hidup memang kadang seabsurd itu. Kita gak pernah punya salah apa-apa, tapi orang itu kok kayaknya benci sekali atau iri dengan kehidupan kita.

Nah, saat bertemu dan berhadapan dengan orang semacam itu. Memang tidak ada cara yang paling ampuh, selain bersikap masa bodoh sama dia. Terserahlah dia mau benci, kek. Mau iri atau mau gosipin yang tidak-tidak soal kita, biarin aja dan anggap hanya angin lewat saja.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sebaliknya, kita tetap fokus pada hidup sendiri, membranding diri dan menunjukkan kualitas untuk membungkam mulut-mulut itu nantinya.

Masa Bodoh Itu Perlu, Karena Bagaimanapun Kita Memang Tidak Bisa Meminta Setiap Orang Menyukai Kita

Zodiak yang Paling Berpotensi Menjadi Korban Bully

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Sekelas orang biasa saja, yang hanya hidup berumah tangga. Masih ada aja orang yang tidak suka dan gosipin yang tidak-tidak. Apalagi, jika kamu seorang yang terkenal atau presiden suatu negara. Umpatan, ejekan, makian dan hinaan akan menjadi makanan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title