Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Cara Menyikapi Keluarga Nyebelin Saat Lebaran
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Umumnya ketika memasuki lebaran suami ingin memberikan hadiah pada istri dan anak-anaknya. Karena meski bukan kewajiban, tapi momen Ramadhan juga sering jadi momen untuk berbagi dan membahagiakan orang disayang.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Biasanya hadiah itu berupa baju lebaran baru yang akan dipakai ketika saling meminta maaf setelah sholat idul fitri nantinya.

Nah, biar istri tambah sayang, tidak ada salahnya untuk sesekali membelikan hadiah selain baju lebaran.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Nggak harus yang aneh-aneh atau yang mahal. Cukup yang dibutuhkan oleh istrimu saja. Nah, mungkin beberapa ide hadiah lebaran di bawah ini bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan.

1. Peralatan Rumah Tangga

Tugas utama dan sehari-hari istri adalah mengurus rumah tangga dan menyiapkan segala keperluan rumah tangga agar kamu dan anak-anak jadi betah. Nah, pasti seringkali kamu mendengar istri mengidamkan untuk mempunyai alat rumah tangga yang dibutuhkannya untuk mempermudah memasak atau membersihkan rumah.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Mumpung ada tambahan uang THR. Tidak ada salahnya membelikan istri peralatan rumah tangga yang diidamkannya selama ini. Biar istri tidak hanya semakin sayang sama kamu, tapi juga lebih semangat, efektif dan terbantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title