5 Tanda Temanmu Memiliki Perasaan Untukmu, Bukan Hanya Sekadar Teman

Tanda Temanmu Memiliki Perasaan Untukmu
Sumber :

Olret – Antara lelaki dan perempuan yang menjalin pertemanan, sangat mungkin salah satunya akan terjebak dalam friend zone, yang menyebabkan dia mempunyai perasaan lebih.

10 Film dan Drama Korea Kang Ha Neul, Apik Semuanya

Dia berharap kamu juga mempunyai perasaan yang sama, namun terlalu khawatir mengungkapkannya. Khawatir hubungan pertemanan kalian menjadi canggung dan tidak senyaman seperti sebelumnya. Bisa juga khawatir kamu akan menjauh, apalagi jika kamu memang hanya menganggap dirinya tidak lebih dari teman saja. 

Karena itu, jika teman yang selama ini dekat denganmu tiba-tiba sering memberikan 5 perlakuan spesial ini. Kamu harus lebih waspada dan mulai menegaskan hubungan kalian. Jika memang punya rasa dengannya, tidak masalah kok, kamu mengubah status teman menjadi pasangan. 

1. Lebih Perhatian dan Berupaya Untuk Lebih Dekat Dengan Kamu 

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Lebih Perhatian dan Berupaya Untuk Lebih Dekat Dengan Kamu

Photo :
  • -

Dari teman menjadi cinta, hal itu bukanlah sesuatu yang aneh dan sangat mungkin terjadi. Salah satu penyebabnya, karena rasa nyaman yang kalian bangun selama ini. Dia merasa cocok dan nyambung denganmu, atau segala perhatian sederhana yang sering kalian bagikan, membuat dia berharap lebih. 

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Membuang Energi Negatif

Nah, sama halnya seperti orang yang jatuh cinta pada umumnya. Seorang teman yang jatuh cinta akan memberikan perhatian lebih banyak serta upaya untuk lebih dekat serta menghabiskan waktu denganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title