3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ilustrasi relationship
Sumber :
  • freepik

Olret – Manusia sebagai makhluk sosial yang tak bisa hidup dengan sendirinya. Suatu saat seseorang akan menginginkan kehadiran orang lain dalam hidupnya. Hubungan kepada orang lain itu dikenal juga dengan istilah relationship

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Sebenarnya arti relationship ini bisa saja meluas. Relationship bisa terjadi pada hubungan keluarga, hubungan pertemanan, hubungan romantis, hubungan kerja, hubungan seksual dan juga hubungan situasional. 

Hubungan kepada orang lain itu bisa terjadi secara romantis maupun tidak, selain itu hubungan kepada orang lain juga bisa menciptakan kesan positif maupun negatif. 

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Namun, kalau istilah relationship ini kerap kali ditujukan pada hubungan dengan pasangan. Hubungan dengan pasangan menjadi hal penting yang harus bisa dijaga agar bisa semakin awet, dan mampu menciptakan hubungan untuk bisa mendapatkan manfaat secara bersama. 

Nah, apabila hubungan yang dibangun terjadi dengan nuansa yang sehat, itu bisa membuat hubungan kamu akan terhindar dari gangguan kesehatan mental, seperti depresi, cemas, hingga stres. 

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Bukan itu saja, hubungan yang sehat juga dapat menciptakan rasa percaya diri dan menjadi lebih tinggi ketika dalam suatu hubungan ada suatu masalah. 

Jika ingin mendapatkan manfaat dari relationship, kamu perlu menjalani hubungan yang sehat, baik secara romantis maupun tidak. Kemudian, hubungan yang sehat tentu melibatkan kejujuran, kepercayaan, rasa hormat, dan komunikasi yang terbuka kepada orang yang ditemani berhubungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title