Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Ilustrasi anak broken home
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@rdne

Olret – Pernah ngga sih kamu berpikir bahwa keluarga mu adalah keluarga yang bahagia. Tidak ada keributan, tidak ada pertengkaran di dalam nya. Dan kamu menjadi anak yang selalu mendapatkan kasih sayang penuh dari orang tuamu.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Pasti kamu merasa sangat bahagia dan selalu merasa utuh karena orang tua mu tidak pernah bertengkar dan selalu menyayangimu kan. Apalagi kalau apa pun yang kamu inginkan selalu dituruti oleh orang tua mu. Pasti kamu juga sangat senang dan selalu merasa beruntung lahir di tengah keluarga yang bahagia.

Pernah Kamu Berpikir Bagaimana Nasib Seorang Anak yang Dilahirkan Dari Keluarga yang Tidak Baik.

Namun apakah kamu pernah berpikir tentang anak yang dilahirkan dari keluarga yang tidak baik baik saja۔. Dia tidak pernah merasakan kasih sayang yang utuh dari orangtuanya. Selalu mendengar pertengkaran dan keributan di dalam rumah.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Anak yang terlahir di dalam keluarga yang tidak sehat akan berdampak buruk pada pertumbuhan dan mentalnya. Karena dia selalu mendapat perlakuan negatif dari lingkungannya. Maka pikiran dan hati anak tersebut sudah kotor dengan umpatan umpatan yang dikeluarkan orang tuanya saat mereka bertengkar.

Orang tua yang selalu bertengkar hanya mementingkan kepentingan nya sendiri. Tidak mementingkan perasaan anaknya. Masalah yang mereka hadapi bisa menyebabkan sang anak menjadi pelampiasan.

Mereka bisa hilang kontrol dan menyebut bahwa sang anak lah yang menyebabkan mereka bertengkar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan