5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Sifat Cewek Polos
Sumber :
  • freepik.com

OlretCewek cuek seringkali dihindari karena tidak pandai bergaul dan terkesan tidak mau peduli pada sekitar. Bisa dibilang agak introvert juga terkesan menyepelekan dan judes dengan tatapan yang dingin. Padahal itu bukan di sengaja, tapi memang bawaan dari lahir.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Padahal di balik sikap cewek cuek. Mereka juga bisa menjadi pribadi yang lebih hangat, apa adanya bahkan sebenarnya banyak orang yang ingin punya sikap cuek seperti itu. Percaya deh saat bisa mengenal lebih dekat cewek yang terkenal cuek itu.

Kamu akan tahu mereka sama saja seperti kebanyakan wanita lainnya. Bahkan mempunyai 5 kebaikan yang akan membuat kamu kagum.

1. Meski Terlihat Tak Peduli, Tapi Sebenarnya Mereka Juga Memikirkan Solusi Dari Masalah Yang Kamu Alami

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Cewek cuek memang tidak suka ikut campur urusan orang lain dan tidak peduli saat tidak menyangkut dengan dirinya. Mereka lebih fokus pada hidup mereka sendiri dan apa yang sedang dikejar.

Namun, ketika kamu curhat masalahmu pada teman kamu yang kebetulan cewek cuek. Meski responnya biasa saja dan terlihat tidak berminat menanggapi. Tapi diam-diam dia memikirkan solusinya dan segera membantumu dengan cara yang kadang tidak terduga.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Hal ini karena cewek cuek itu justru pemikir yang hebat. Diamnya bukan karena tidak sedang mendengarkan, tapi memikirkan solusi terbaik yang bisa dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title