Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Alasan Punya Pasangan yang Insecure Tidak Akan Baik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap orang, pasti punya sisi paling lemah dalam hidupnya. Sisi dimana dia merasa insecure pada dirinya, merasa apa yang dimiliki atau dilakukan tidak lebih baik dari orang lain.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Hal ini, bisa muncul bukan hanya karena kurangnya rasa syukur. Tapi, kurangnya penerimaan pada diri sendiri atau kecemburuan terhadap orang lain.

Oleh sebab itu, cobalah untuk lebih menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Cobalah untuk menerima kamu sendiri apa adanya dan jangan membandingkan dengan orang lain. Kamu berharga, sama seperti orang lain dan pantas pula mendapatkan kebahagiaan, tanpa perlu menjadi seperti orang lain.

Tak Selalu, Yang Membuat Orang Tertarik Selalu Soal Rupa. Kepintaran Dan Akhlak Yang Baik Lebih Menambah Inner Beauty Kamu.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Pertama, terimalah penuh dengan rasa syukur seperti apapun Tuhan menciptakan bentuk fisik kamu. Tidak perlu merasa tidak pede pada apa yang Tuhan anugerahkan. Sekali lagi, masalah cantik itu relatif. Dan seseorang yang tulus, tidak akan hanya melihatmu dari segi penampilan atau rupa saja.

Justru, buktikanlah bahwa kamu bernilai lebih dengan menonjolkan kecerdasan dan akhlak yang baik kepada setiap orang. Karena tidak hanya akan menambah inner beauty kamu, kecantikan dan akhlak yang baik akan menjadi kecantikan abadi yang akan dikenang tiap orang darimu. 

Tidak Perlu Takut Untuk Menjadi Dirimu Sendiri. Justru Kamu Akan Menemukan Seseorang Yang Akan Mencintaimu Apa Adanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!