5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pacaran
Sumber :
  • tvN

Olret – Dalam hubungan, lagi dan lagi selalu diingatkan kalau komunikasi itu sangat penting. Baik untuk semakin menambah kepercayaan dan lebih mengenal satu sama lain.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Selain itu bisa juga untuk mengekspresikan perasaan pasangan atau dirimu yang sedang marah, senang ataupun sedih. Karena itu, kamu harus pandai untuk membuat komunikasi tetap nyaman. Juga utamakan untuk jujur apa adanya pada dirinya.

Nah, ada juga lho pertanyaan atau kalimat pembuka dari pasangan yang berindikasi menjadi pertengkaran. Jika kamu tak pandai untuk menjawabnya dan membuat pasangan kembali tenang. Karenanya bersiaplah saat pasangan melontarkan 5 pertanyaan ini.

1. "Aku Sudah Tahu Segalanya, selama ini kamu ternyata ...."

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

"Hah, tahu apa?" begitu mungkin kata hatimu saat pacar tiba-tiba bilang seperti itu. Buat kamu yang selalu jujur pada pasangan. Kamu mungkin lebih rileks karena memang tak punya rahasia apapun sama dia.

Tapi, buat kamu yang pernah menyembunyikan sesuatu atau selama ini tak terbuka pada pasangan. Pertanyaan itu auto bikin spot jantung dan takut jika pasanganmu kecewa. Maka, sejak awal lebih baik kamu jujur apa adanya. Sehingga tidak ada kekhawatiran dia bakal tahu rahasiamu suatu hari nanti.

2. "Maaf, Jika Bulan Ini Kamu Gak Kasih Kepastian. Aku Bakalan ..."

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman