Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

My Precious The Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Kenali dengan sungguh-sungguh dan istikharahkan

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Pernikahan itu justru menjadi gerbang awal rumah tangga dengan sejuta masalah di dalamnya. Banyak perceraian yang terjadi membuktikan, jika setelah menikah, tidak menjamin hubungan akan langgeng dan bahagia sampai akhir.

Oleh karena itu, sebelum menikah, apapun metode pendekatan yang kamu lakukan dengannya (baik taaruf atau berpacaran). Usahakan untuk mengenali sedikit banyak pandangan, sikap, sifat dan karakter calon pendamping hidupmu kelak. Jika perlu istikhorohkan pula pilihanmu untuk semakin menambah keyakinan.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Semoga dengan semua jalan itu, maka kamu akan benar-benar bisa menemukan pasangan yang tepat dan bersamanya mampu membangun keluarga yang samawa.

Jangan Langsung Memutuskan Untuk Menikah Hanya Karena Rasa Tertarik. Percayalah Itu Kerja Hormon Dalam Otakmu

Ketika kamu jatuh cinta pada pandangan pertama atau muncul rasa tertarik saat melihat seseorang. Itu adalah kerja hormon dopamine dalam tubuh. Perasaan itu masih belumlah cinta, karena kamu belum mengenal dia lebih jauh dan tahu pandangan serta karakter yang dimiliki.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Menurut beberapa penelitian pun, kamu sangat dianjurkan untuk menjalin pendekatan setidaknya lebih dari 6 bulan. Bersama dengan menurunnya kinerja hormon dalam tubuh dan semakin mengenal dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title