4 Zodiak yang Suka Menambahkan Sentuhan Unik pada Ruang Hidupnya

Rumah Tangga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika berbicara tentang dekorasi rumah, banyak orang lebih menyukai fungsionalitas daripada imajinasi dan kemewahan. Namun, beberapa zodiak tidak bisa tidak bermimpi untuk mendekorasi rumah mereka sebagai ruang bintang di mana imajinasi mereka menghidupkan setiap ruangan dengan objek-objek eklektik yang telah mereka pilih dengan cermat.

5 Zodiak Yang Membuat Takut, Jika Sedang Marah dan Gusar

Memang benar, mereka suka menghiasi rumah mereka dengan pernak-pernik unik dan elemen dekorasi yang sesuai dengan kepribadian dan minat mereka.

Dari detail yang halus hingga pernyataan yang berani, orang-orang ini mengisi rumah mereka dengan imajinasi dalam berbagai cara. Mereka suka mengubah lobi atau serambi biasa menjadi ruang tamu dan ruang makan berperabotan eksotis yang menginspirasi kegembiraan dan kreativitas di hati mereka. Intip siapa saja mereka:

1. Leo

Leo memiliki kepribadian yang luar biasa yang sering kali tercermin dalam dekorasi rumahnya. Singa ini (simbol Leo) lebih menyukai dekorasi nyaman dan halus yang membangkitkan rasa pelarian dan fantasi.

7 Cara Jitu Menghadapi Teman Tukang Gosip

Banyak Leo yang memilih kain lembut, pencahayaan indah, dan aksen mistis seperti kristal atau penangkap mimpi untuk kamar tidur mereka. Mereka percaya bahwa tempat tinggal mereka akan menakjubkan sebagai tempat peristirahatan yang tenang dari tuntutan sehari-hari dari jadwal sibuk mereka.

Oleh karena itu, mereka berharap dapat memanjakan kreativitas mereka sambil merancang ruang hidup ideal mereka. Inilah sebabnya mengapa mereka memilih perabot unik yang tidak lazim, dan menambahkan sentuhan eksentrisitas pada rumah mereka. Baik itu kursi berlengan yang bentuknya unik, lampu lava, atau bahkan tirai manik-manik, Leo senang menyambut tamu ke dunia imajinatif mereka.

2. Sagittarius

Sagitarius memiliki cara hidup berjiwa bebas yang ditiru dalam ruang hidup mereka. Mereka mungkin memilih dekorasi yang terinspirasi bohemian dengan perpaduan pengaruh budaya yang menarik dari semua tempat yang pernah mereka kunjungi.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Dengan Sepenuh Hati Mengkompensasi Tanda Merahnya dalam Hubungan