5 Tanda Hidup Lajang Bukan Masalah Buatmu, Hidup Bebas dan Bahagia

Tanda Hidup Lajang Bukan Masalah Buatmu
Sumber :
  • freepik.com/author/arthurhidden

Olret – Sebenarnya pilihan hidup lajang bukanlah hal yang buruk atau pilihan yang salah. Hanya saja, banyak orang yang memandang negative pada orang yang nyaman dengan kehidupan lajangnya. Beberapa orang bahkan sampai menekan untuk segera memiliki hubungan, menikah dan punya anak. 

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Padahal, kamu sendiri merasa lebih bebas saat memilih untuk melajang di usia kamu sekarang. Kamu bisa menikmati waktumu dalam berkarir dan meraih sukses sebagaimana yang kamu inginkan.

Karena itu,  jangan terlalu dipikirkan stereotip atau omongan orang lain yang menghakimi pilihan hidupmu sekarang. Lebih rileks saja dan nikmati. Apalagi, 5 tanda ini membuktikan jika hidup lajang bukan masalah buat dirimu. 

1. Kamu Tidak Pernah Merasa Haus Kasih Sayang Atau Perhatian Dari Kekasih Hati 

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Tidak Pernah Merasa Haus Kasih Sayang

Photo :
  • freepik.com/author/arthurhidden

Jika melihat dua sejoli yang jatuh cinta dan romantis saja kamu sudah kesal sendiri, sampai merasa hidupmu begitu merana. Tandanya, lajang atau kejombloan yang kamu rasa sekarang memang memberatkan atau menyiksa dirimu. 

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Namun, saat kamu merasa baik-baik saja. Justru mampu menyalurkan kesibukan, pikiran dan aktivitasmu pada hal-hal yang menyenangkan. itu bukti kamu baik-baik saja dengan status lajangmu sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title