4 Cara Terbaik Menyikapi Perbedaan Status Sosial Dengan Pasangan

Cara Terbaik Menyikapi Perbedaan Status Sosial Dengan Pasangan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Bibit, Bebet, dan Bobot adalah tiga hal yang sering digunakan untuk menentukan kriteria jodoh yang tepat. Jika secara bibit dan bobot yang kamu miliki sudah cukup baik.

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Terkadang, perkara bebet atau status social atau ekonomi menjadi masalah baru yang membuat hubungan juga sulit terjalin dengan kuat. Misalnya saja, saat kamu merasa dirimu adalah orang biasa, sedang pasanganmu adalah putri/pangeran yang punya status social tinggi di mata masyarakat. 

Kamu merasa insecure, apalagi saat menghadapi pandangan masyarakat yang menganggap kalian tidak sepadan. Nah, jangan menyerah dulu atau pasrah pada hubunganmu.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Kamu dan pasangan bisa menggunakan cara ini untuk menghadapi masalah status social tersebut. Percaya saja, jika dia memang terbaik untukmu. Hubungan kalian pasti mudah dan menemukan jalan keluar terbaik. 

1. Kamu dan Pasangan Harus Saling Menguatkan 

Kamu dan Pasangan Harus Saling Menguatkan

Photo :
  • Freepik.com
4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Hal pertama yang harus kamu dan pasanganmu lakukan adalah tetap saling menguatkan satu sama lain. Kamu selalu ada untuknya begitupun sebaliknya, khususnya saat menghadapi pandangan tidak baik dari masyarakat atau keluarga yang menganggap kalian tidak sepadan. 

Halaman Selanjutnya
img_title