5 Cara Membedakan Lelaki Serius Dengan Yang Modus

Modus
Sumber :
  • instagram

Olret – Di zaman sekarang ini, janji manis dan mulut manis lelaki, jika kamu gak berhati-hati maka kamu akan termakan oleh rayuan dan semua perkataannya. Memang, terkadang rasa cinta itu bisa membuat seseorang menjadi buta. Dibutakan oleh yang namanya cinta!

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Kebanyakan, wanita lebih mengedepankan rasa cinta, tapi lupa untuk menggunakan logika. Agar tidak mudah untuk termakan dengan sekedar janji-janji lelaki semata, kamu perlu tahu bagaimana cara menilai lelaki serius dan mana lelaki yang mudah mengobral janji manis serta kerjaannya suka modusin para wanita.

1. Cara Menilai Lelaki Serius Itu, Lihat dari Seberapa Banyaknya Tindakan yang Ia Lakukan Ketimbang Omongannya

Lelaki yang benar-benar serius itu akan lebih banyak memperlihatkan aksi atau tindakan ketimbang memperbanyak omongan. Ia akan lebih banyak memperlihatkan bukti nyata kepada wanita yang memang ingin ia seriusin.

16 Teknik Menyentuh Kemaluan Wanita

Jadi, kalau lelakimu saat ini terlalu banyak mengobral janji, kamu perlu berhati-hati tu. Kamu juga jangan mudah percaya dengan setiap janji yang dia umbar kepadamu.

2. Cara Menilai Lelaki Serius Selanjutnya yaitu, Kamu Bisa Merasakan Rasa Tulus dan Kasih Sayang yang Ia Berikan

Ketika seorang lelaki itu benar-benar tulus dan sayang, maka perasaan itu akan dapat kamu rasakan. Sebab, ketulusan itu hanya mampu dirasakan oleh hati. Akan berbeda dengan lelaki yang mendekati hanya bermodal modus, setiap gerak-geriknya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Raihany Rela Cabuli Anak Kandungnya di TikTok Demi Uang Rp. 15 Juta