9 Alasan Pria yang Sudah Menikah Selingkuh

Alasan Wanita Selingkuh dari Pasangannya
Sumber :
  • google image

Olret – Bisa atau tidaknya seorang pria selingkuh dan tetap mencintai istrinya adalah pertanyaan yang pelik. Jawabannya juga tidak mudah. Banyak faktor yang dapat menyebabkan perselingkuhan, termasuk ketidakpuasan emosional dan seksual, rendahnya harga diri, dan riwayat pelecehan.

6 Mitos Tentang Penurunan Berat Badan, Jangan Percaya ya!

Pria yang selingkuh mungkin masih mencintai istrinya dalam beberapa hal, namun mungkin juga dia hanya memanfaatkan istrinya untuk dukungan emosional atau fisik saat bersama orang lain. Pada akhirnya, hanya sang pria sendiri yang bisa mengetahui secara pasti apakah ia mencintai istrinya saat ia selingkuh atau tidak.

Mengapa pria selingkuh meski mereka menikah dengan bahagia

Perselingkuhan

Photo :
  • google image
Benarkah Memakai Celana Ketat Memiliki Risiko Tidak Subur?

Pria selingkuh karena berbagai alasan, meski menikah dengan bahagia. Alasan umumnya termasuk kebosanan, tidak adanya keintiman, rendahnya harga diri, kecanduan, dan peluang.

Penting untuk diperhatikan bahwa tidak semua pria yang selingkuh tidak bahagia dalam pernikahannya. Beberapa pria selingkuh meskipun pernikahannya bahagia dan bahkan mungkin tidak mengerti mengapa mereka melakukannya.

16 Teknik Menyentuh Kemaluan Wanita

Berikut ini alasan Alasan Pria yang Sudah Menikah Selingkuh. Oh iya, sebelumnya kamu sudah membahas juga Mengapa Pria yang Sudah Menikah Berselingkuh?

Halaman Selanjutnya
img_title