4 Alasan Kamu Harus Memperjuangkan Keinginanmu Meski Restu Orang Tua Belum Ditangan

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanak
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap anak pastinya punya keinginan, pilihan, mimpi, atau rencana yang sudah ia rancang sedemikiannya. Namun, terkadang rencana itu jadi terhambat sebab tidak setujunya orang tua terhadap apa yang ingin anaknya lakukan. Seperti halnya dalam menentukan jurusan kuliah, universitas yang mana, dan hal hal lainnya yang ingin sang anak lakukan.

Kisah Menyeramkan, Kosan Murah Berakhir Nyawa Melayang, Diduga Jadi Tumbal?

Tak jarang terkadang alasan orang tua untuk tidak setuju dengan pilihan sang anak itu sulit diterima oleh anaknya. Bahkan terkadang, sang anak pun harus terpaksa untuk mengikuti kemauan orangtua-nya. Alhasil mereka pun menjalankannya dengan setengah hati.

Setiap arang tua pastinya menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Namun dibalik pilihan orangtua itu, orangtua juga sebaiknya berdiskusi dengan sang anak. Agar sang anak pun dapat mempertimbangkan dan juga memikirkan antara pilihan orang tua atau pilihan yang anaknya sudah rencanakan.

Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Sebagai anak, kamu juga tidak masalah untuk menolak apa yang orangtuamu pilihkan untukmu jika memang tidak sejalan denganmu. Namun cara menolaknya pun juga harus lah dengan memberikan pengertian yang baik kepada orangtuamu.

Bukankah orang tua lah yang mendidik kita dengan baik, jadi sayangi orang tuamu selagi masih ada, surgamu ada pada ridho mereka.

1. Setiap prosesnya kamu yang akan menjalani. Tentunya kamu pula lah yang tahu kamu bisa melaluinya atau tidak

Pengantin Berusia Delapan Tahun Mati, Menikah Dengan Pria 40 Tahun. Apa yang Terjadi?

Apa yang kamu pilih itu, tentunya kamu sendiri pula lah yang akan melaluinya. Setiap prosesnya kamu yang akan memperjuangkannya. Maka kamu lah yang bisa menentukan untuk bisa melaluinya atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title