6 Pertanda, Kamu Sudah Cukup Dewasa Dalam Menjalin Persahabatan

Sahabat yang Membawamu Pada Kebaikan Akhirat
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjalin persahabatan, pertemanan atau relasi dengan orang lain, sebenarnya tidak jauh beda dengan menjalin hubungan. Kamu juga butuh sikap yang lebih dewasa agar hubungan persahabatanmu juga bisa awet dan langgeng.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Apalagi ketika semakin bertambah usia, maka akan lebih banyak kesibukan dan tanggung jawab yang harus kamu kerjakan. Percayalah, jika tak pandai menjaga persahabatan, sillaturahmi antar sesama teman bisa retak kapan saja.

Nah, ingin tahu apakah kamu sudah cukup dewasa atau belum dalam menjalin hubungan persahabatanmu. Beginilah 6 Pertandanya

1. Meski Sibuk Dengan Urusan Sendiri Atau Keluarga. Kamu Tetap Menghubungi dan Menjalin Komunikasi Bersama Sahabat-Sahabatmu

Jika Dulu Aku Sering Menanyakan Alasan Kepergianmu, Kini Aku Rasa Kita Hanya Tak Jodoh Saja

Persahabatan

Photo :
  • freepik

Minimal setahun sekali atau ketika momen lebaran misalnya, kamu tetap sebisa mungkin mendatangi sahabat-sahabatmu sebagai bentuk sillaturahmi. Sehingga meski, kamu telah berkeluarga dan sibuk dengan pekerjaan sendiri, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan kawan lama ataupun baru di momen yang langka itu.

Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik

Atau bisa juga kumpul-kumpul, atau liburan bersama dengan keluarga dan kawan di waktu tertentu yang telah direncanakan. Intinya, meski sahabat atau teman, entah menjadi prioritas keberapa, kamu tidak pernah melupakan ikatan itu bahkan, berusaha untuk menjaganya sebaik mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title