6 Resiko Mencari Jodoh Secara Online, Hati-Hati ya!

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Kemajuan teknologi dan informasi, semakin mempermudah penggunanya melakukan aktivitas apapun tanpa terbatas oleh ruang dan waktu. Mulai dari bekerja, hingga mencari jodohpun bisa secara online atau menggunakan aplikasi tertentu yang tersedia sekarang ini.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Apalagi, hal ini semakin nyata dengan banyaknya orang yang telah terbukti menemukan tambatan hati atau jodohnya secara online. Kamupun juga pasti punya kesempatan, jika ingin mencoba cara yang sama.

Namun, tentu saja, kemudahan mencari jodoh secara online itu juga hadir dengan resiko yang juga jauh lebih besar. Kamu harus berhati-hati dan mempertimbangkan banyak hal agar tidak tertipu dan akhirnya rugi sendiri, saat mencoba menguji peruntungan lewat aktivitas internet tersebut.

1. Penipuan Lewat Foto Profil Yang Palsu

Jangan Menangisi Yang Dia Pergi, Karena Dia Memang Bukan Yang Terbaik Untukmu

Pertama kali saat mencari jodoh lewat online baik sosial media atau aplikasi tertentu, yang akan kamu lihat adalah wajah orangnya terlebih dahulu. Namun, sayangnya yang akan ditampilkan dan kamu temukan, hampir semuanya mempunyai wajah yang menawan, bening dan mempesona mata.

Hal ini umum terjadi, karena hampir semua orang akan menampilkan yang terbaik di foto profilnya dan menggunakan filter kamera untuk membuat wajah lebih bening dan mulus.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Inilah resiko pertama dan paling umum terjadi. Tertipu dengan wajah dan foto profil. Bahkan dibeberapa kasus kejahatan, penipuan dengan foto profil ini telah memakan banyak korban, hingga rugi sampai puluhan juta.

Halaman Selanjutnya
img_title