5 Tipe Sahabat Cowok Yang Asik Banget, Sahabat Cowokmu Termasuk yang Mana?

Persahabatan
Sumber :
  • freepik

Olret – Mendapatkan sahabat yang mengerti tentang kita dan dapat kita andalkan memang menjadi hal yang diinginkan oleh setiap orang. Sahabat untuk para cewek tidak harus cewek juga, namun terkadang beberapa orang cewek lebih memilih bersahabat dengan cowok.

Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik

Lalu, kira-kira seperti apa sih tipe sahabat cowok yang asik banget ? Apakah kalian menemukan tipe yang dituliskan di bawah ini sesuai dengan sahabat cowok kalian? Yuk, lihat tipenya.

1. Tipe Sahabat Cowok yang Humoris

Ini adalah salah satu tipe yang favorit, kalian akan membagikan kisah yang menyenangkan bersama-sama. Dan tentu saja karena sikapnya yang humoris abis, kalian tidak akan pernah bosan saat bertemu dengannya karena kalian akan berhasil dibuat tertawa terbahak-bahak.

Viral di Twitter : Cowok Ini Disebut Mokondo Jika Tak Transfer Ke Pacarnya

Sifat humorisnya yang seperti itu juga dapat membuat mood kalian yang awalnya sedih atau gelisah menjadi senang kembali. Sahabat humoris memiliki peran yang sangat baik dalam mengembalikan mood kita yang ceria. Karena setelah bertemu dengannya, dijamin hari-harimu akan penuh dengan tawa.

2. Punya Wawasan yang Sangat Luas

Sahabat cowok yang punya wawasan yang sangat luas ini juga tipe sahabat cowok yang asik banget. Kita bisa membahas hal-hal apapun saat bersama dengannya seperti isu-isu hangat yang saat ini sedang ada, bahkan tidak hanya itu saja dia juga bisa memberikan saran dan nasihat kepada kita yang benar-benar tepat dan berkualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Cowok Mokondo Ini Ingin Menumpang di Kosan Cewek, Sikap Cewek Ini Dipuji Warganet