15 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bahan Alami yang Ampuh

Cara Mengatasi Lingkar Mata Hitam
Sumber :
  • freepik.com

OlretFlek hitam mungkin adalah masalah besar bagi sebagian besar wanita. Tentu saja karena hal ini dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri kita. Simaklah ini dia cara menghilangkan flek hitam secara alami.

Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Flek hitam identik dengan bintik hitam di wajah namun tidak hanya itu saja flek hitam bisa muncul pula di bagian lengan atau bahu. Umumnya flek hitam muncul karena adanya pigmen tertentu pada wajah kita yang terkena paparan sinar matahari.

Oleh karena itu sangat disarankan bagi para wanita sebelum bepergian menggunakan krim khusus menangkal sinar matahari pada wajah anda. Sedangkan untuk anda yang sudah terkena flek hitam, kami akan bocorkan cara menghilangkan flek hitam secara alami.

1. Menggunakan Lidah Buaya

Dokter Aulia Risma Lestari Memiliki IPK 3,9 dan Sosok yang Pintar

Lidah buaya atau aloevera sudah dikenal manfaatnya sebagai bahan perawatan rambut ternyata bisa juga digunakan untuk perawatan kulit terutama wajah yang terkena flek hitam.

Caranya cukup ambil getah atau isi dari lidah buaya lalu oleskan pada bagian yang terkena flek hitam. Tunggu hingga mengering lalu bilaslah dengan air.

2. Masker Putih Telur

5 Alasan Betapa Pentingnya Mempercayai Diri Sendiri

Putih telur dipercaya bisa membuat kulit kita kencang dan membuat bekas jerawat hingga timbul flek hitam menghilang. Tidak perlu merasa kesulitan saat menyiapkan perawatan ini karena telur ayam kampung sangat banyak kita jumpai.

Halaman Selanjutnya
img_title