7 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai

Prewedding
Sumber :
  • instagram

Olret – "Pernahkah kau jatuh cinta? Mengerikan, bukan? Itu membuat Anda sangat rentan. Ini membuka dada Anda dan membuka hati Anda dan itu berarti seseorang dapat masuk ke dalam diri Anda dan mengacaukan Anda,” tulis penulis Neil Gaiman dalam bukunya The Kindly Ones. Bukankah hal ini berlaku untuk sebagian besar pasangan yang Anda lihat saat ini?

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Hubungan itu tidak mudah. Sangat mudah untuk jatuh cinta tetapi sangat sulit untuk tetap mencintai. Bagaimanapun, banyak upaya perlu dilakukan oleh dua individu untuk mempertahankan fondasi suatu hubungan. Mencintai saja tidak cukup, harus ada kasih sayang, perhatian, kepercayaan, rasa hormat, komitmen, koneksi dan komunikasi yang sama dari kedua belah pihak.

Jika kamu merasa hubungan terhenti dan tidak bisa mengungkapkan apa yang dirasakan, berikut tujuh cara membuat pasangan merasa dicintai dan memupuk kedekatan baru yang bisa menyatukan kalian kembali.

1. Rencanakan kencan

Jika sudah lama sekali kamu dan kekasih menghabiskan waktu berkualitas bersama, kamu harus merencanakan kencan malam di mana kamu bisa membuatnya merasa spesial dengan kenangan lama.

Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

Berikan mereka makanan penutup favoritnya atau sekadar meringkuk di tempat tidur dan menonton film favoritnya. Ini akan membantu meningkatkan keintiman.

2. Kata-kata penghargaan

Seiring waktu, ada beberapa hal yang luput dari perhatian dalam suatu hubungan. Jika kamu merasa ada jarak tertentu di antara kalian berdua, kamu harus mulai menghargai pasangan atas tindakan kebaikan kecilnya. Kamu akan terkejut melihat bagaimana hubungan tertentu langsung berkembang

Halaman Selanjutnya
img_title
Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan