Jangan Menyerah Meraih Impianmu, Teruslah Bangkit dan Melangkah

Menyerah
Sumber :
  • tiktok

Olret – Setiap manusia pasti mempunyai impian yang harus di gapai termasuk juga kamu. Impianmu mungkin bukanlah seperti kebanyakan orang dengan, yang muluk-muluk ingin mendapatkan sesuatu tanpa perlu perjuangan. Karena memang takdir selalu memihak kepada mereka dan belum lagi bantuan dari pihak keluarga dan koleganya yang mempermudah semuanya.

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Bahkan dalam menggapai impianmu, kadang kamu mendapatkan hinaan dan cacian dari orang lain. Mungkin juga keluargamu tak mendukungmu sepenuhnya, hanya saja kamu tetap dengan semangat ingin meraih impianmu tersebut. Ingatlah, saat semua impianmu tak tercapai, tetaplah berprasangka baik kepada Allah

Jika Lelah Berpikir, Rehatlah Dengan Dzikir. Jika Bosan Bersabar, Segarkan Dengan Syukur. Jika Gerah Bermaksiat, Sejukkan Dengan Istighfar.

Sesakali mungkin saja kamu berfikir bahwa Allah tak adil kepadamu. Kamu pun mulai membanding-bandingkan antara hidupmu dengan orang yang seusiamu. Kamu mulai berburuk sangka, kenapa Allah selalu mempermudah jalan hidup mereka sedangkan hidupmu tidak. Jika dilihat dari usaha pun, kamu jauh lebih bersungguh-sungguh dibandingkan mereka.

Jangan Lupa Bersyukur dan Piknik Ya, Biar Kamu Ngga Gampang Panik

Hey stop jangan terus berpikiran negatif karena hanya akan berdampak buruk dan membuatmu semakin malas. Jika memang kamu sudah mulai lelah dengan berfikir, semuanya tentang duniawi dan kegagalan. Cobalah kembali datang ke hadapan Allah dengan berzikir terus. Jika rasa sabarmu sudah mulai menipis, cobalah kembali dengan banyak bersyukur. Saat kamu merasa tak bahagia, tanyakan pada dirimu sendiri seberapa sering kamu selalu bersyukur.

Sabar ya, Jangan Dulu Menyerah Karena Semesta Punya Banyak Hadiah Untuk Membayar Setiap Perjuanganmu.

Tak perlu berputus asa, jika semua usaha dan doamu belum juga menampilkan hasil. Ingatlah, bahwa tak ada hasil yang tak sesuia dengan usahamu. Jika memang saat ini tak sesuai, bisa jadi itulah hal yang terbaik untukmu. Bukankah rencana Allah jauh lebih sempurna dari semua rencanamu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Lebih Baik Hidup Sederhana, Daripada Hidup Mewah Namun Hasil Hutang