5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

Prewedding Anti Mainstream di Jogja
Sumber :
  • instagram

OlretJogja memang terkenal dengan wisata pantainya. Hampir di setiap kabupaten Jogjakarta mempunyai segudang destinasi pantai. Seperti Pantai Parangtritis dan Pantai Depok di Bantul, Pantai Glagah di Kulonprogo. Meski memang daerah Sleman Tak mempunyai pantai tapi tak perlu khawatir.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Karena di Sleman banyak destinasi candi dan wisata alam kekiniannya Yogyakarta. Tapi bila ingin menjelajahi pantai yang tak ada habisnya. Ada baiknya kamu eskplore gunung kidul, karena di sana tak bisa dihitung berapa banyak pantainya. 

1. Berpegangan Tangan Disaksikan Sunsed yang Merah Jambu, Momen Syahdu Bersama Kekasih Pun Semakin Tak Terlupakan.

Prewedding Anti Mainstream di Jogja

Photo :
  • instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Jogja memang terkenal dengan wisata pantainya. Hampir disetiap kabupaten Jogjkarta mempunyai segudang destinasi pantai. Seperti Pantai Parangtritis dan Pantai Depok di Bantul, Pantai Glagah di Kulonprogo. Meski memang daerah Sleman Tak mempunyai pantai tapi tak perlu khawatir.

Karena di Sleman banyak destinasi candi dan wisata alam kekiniannya Yogyakarta. Tapi bila ingin menjelajahi pantai yang tak ada habisnya. Ada baiknya kamu eskplore gunung kidul, karena dis ana tak bisa dihitung berapa banyak pantainya.

2. Meski Gak Semegah Candi Prambanan, Candi Plaosan Selalu Memang Pas Untuk Memciptakan Momen Romantismu Bersama Kekasihmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series