5 Tanda Pasanganmu Tulus Dan Serius, Meski Kini Sedang LDR Sama Kamu

Tanda Pasanganmu Tulus Dan Serius
Sumber :

Olret – Banyak orang merasa pesimis saat dihadapkan dengan hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau jarak jauh. Hal ini bisa terjadi mengingat hubungan LDR mudah membuat hati curiga, cemburu sampai kecewa karena alasan yang tidak jelas. Apalagi, saat kamu adalah tipe orang yang sulit berada jauh dari pasangan. Hubungan LDR tentunya akan menyiksa. 

Akses Jalan Rusak Parah, Terpaksa Warga Lewat Tepian Laut sebagai Akses Alternatif

Namun bukan berarti, setiap hubungan LDR tidak bisa bertahan dan langgeng. Beberapa orang membuktikan, meski LDR, saat kamu dan pasangan sama-sama tulus, setia dan serius. Bisa saja tetap berakhir di pelaminan sebagaimana yang sudah direncanakan. 

Nah, inilah tanda-tanda pasanganmu tulus dan serius, meski kini sedang LDR sama kamu. 

1. Komunikasi Kalian Cukup Intens

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Komunikasi Kalian Cukup Intens

Photo :
  • -

Meskipun kalian berdua punya kesibukan masing-masing, sampai perbedaan waktu atau kesulitan sinyal, sehingga tidak bisa berkomunikasi dengan lancar setiap hari. Namun, intensitas hubungan kalian cukup baik dan rutin. 

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Kalian sama-sama mengupayakan untuk tetap menjalin komunikasi sebagaimana jadwal yang sudah disepakati. Jika ada salah satu yang berhalangan, kecapean atau punya masalah lain. Tanpa diminta, pasanganmu akan memberikan kabar supaya kamu tidak merasa khawatir dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title