7 Alasan Selingkuh Dengan Rekan Kerja Kerap Terjadi. Jangan Ditiru!

Alasan Selingkuh Dengan Rekan Kerja Kerap Terjadi
Sumber :
  • u-repot

Olret – Perselingkuhan adalah salah satu ujian rumah tangga yang sering membuat hubungan berakhir kandas. Sebab, dalam suatu hubungan jika sudah tidak ada lagi kesetiaan dan kepercayaan, akan sulit untuk tetap bisa berjalan baik-baik saja.

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Ditambah lagi, perselingkuhan sebenarnya bukanlah kekhilafan. Pelakunya melakukan hal itu dalam keadaan sadar bahkan sudah direncanakan sebelumnya. Hanya saja Tuhan Maha Baik sampai menunjukkan perselingkuhan dan membuat korban yang diselingkuhi sadar lalu memutuskan untuk berpisah atau pergi. 

Selain social media, tempat kerja juga menjadi tempat yang rawan terjadinya perselingkuhan. Hal itu bisa terjadi karena 8 alasan ini. 

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Sehingga untuk kamu yang bekerja, selalu jaga hati, mata, perasaan dan diri. Ingatlah kalau kamu sudah punya pasangan setia dan tulus. Ditambah lagi, hanya penyesalan yang akan kamu rasakan jika sampai selingkuh dengan orang lain yang tidak lebih baik. 

1. Interaksi Yang Kerap Terjadi 

Interaksi Yang Kerap Terjadi

Photo :
  • u-repot
Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Bahagia Akan Allah Persembahkan

Kata orang jawa “tresno jalaran soko kulino (cinta berasal dari kebiasaan)”. Adanya intensitas komunikasi dan bertemu yang tinggi dengan rekan kerja, bisa saja membuat rasa nyaman, tertarik dan penasaran itu hadir. Apalagi, jika kalian bisa mengobrol berdua dan bahan obrolan apa saja termasuk masalah pribadi atau rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title