Semua Wanita Bisa Cantik Tapi Tak Semua Wanita Bisa Sukses

Wanita Lain Terlihat Cantik di Matamu
Sumber :
  • pexel

Olret – Semua wanita di dunia ini pasti ingin terlihat cantik dan sempurna di depan semua orang tak terkecuali kamu, yang harus kamu tahu di dunia ini banyak wanita cantik tapi tidak ada wanita sempurna.

10 Ciri Kepribadian Wanita Virgo Yang Menonjol

Setiap manusia di ciptakan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, di ciptakan manusia berpasang-pasangan agar melengkapi kekurangan satu sama lain. Sebenarnya cantik itu tidak harus mahal kok tapi yang penting wanita, yang membedakan manusia di mata Allah hanya amal dan ibadah kok bukan cantik atau tidaknya.

Di zaman sekarang cantik adalah ukuran untuk mendapatkan sikap baik dari seseorang, kebanyakan orang menilai seseorang pasti dari cover tidak dari sikap atau prilaku. Itu mengapa semua wanita di dunia ini ingin terlihat cantik, wanita cantik cenderung lebih di hargai orang lain ketimbang wanita baik.

Jadi Wanita Impian : Ini 10 Ciri Kepribadian Wanita Leo Yang Menonjol

Bukan katanya tapi memang itu realitanya, seakan dunia ini hanya milik mereka yang memiliki wajah cantik dari lahir sedangkan wanita denga wajah pas-pasan seakan ngontrak.

Pada Akhirnya Wanita yang Cantik Akan Kalah Dengan Wanita yang Taat Agamanya.

Cantik itu memang perlu sebagai bentuk bahwa kamu mencintai dirimu,  jangan terlalu memikirkan kecantikan wajahmu saja tapi kamu juga harus membuat hatimu cantik agar orang lebih menghargaimu bukan karena wajah tapi karena sikap.

Meski Banyak Manfaat, Ternyata Kopi Juga Memilik Banyak Bahaya

Sebenarnya masalah cantik atau tidak itu bukan masalah karena percuma punya wajah cantik tapi hanya licik, nggak akan ada gunanya. Jika kamu tak mempunyai wajah yang cantik itu tak masalah yabg oenting kamu bisa bersyukur dan bisa menjadi orang baik, itu yang penting.

Halaman Selanjutnya
img_title