6 Alasan Terlalu Banyak Mengumbar Hubungan Di Sosial Media Tidak Baik

Mengumbar Hubungan Di Sosial Media Tidak Baik
Sumber :
  • u-repot

Olret – Membagikan kebahagiaan termasuk rasa bahagia dengan pasangan di sosial media, sebenarnya adalah hal lumrah dilakukan sekarang ini.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Ditambah lagi, sosial media sekarang menjadi platform terbesar, yang hampir dimiliki semua orang. Dan hampir seluruhnya ikut aktif bersosialisasi di dalamnya.

Karena itu, pasti ada keinginan untuk menunjukkan kebahagiaan dengan pasangan, juga menunjukkan jika kamu dan dia sudah berhubungan serta menjalin ikatan.  

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Namun, menurut penelitian, terlalu narsis atau pamer kemesraan di sosial media, justru menandakan hubungan sedang tidak baik-baik saja. Apalagi, bukan hanya kebahagiaan yang kamu bagikan, sampai masalah dan hal privasi juga ikut kamu umbar.

Tentu saja, itu hanya akan menambah masalah, juga membuktikan kamu belum bijak untuk menentukan apa yang pantas menjadi konsumsi publik dan apa yang tidak. 

Bad Buddy Series Episode 3: Gitar dan Rasa Cinta yang Semakin Dalam

Dan inilah 6 alasan terlalu mengumbar hubungan baik itu kemesraan atau pun masalah di sosial media bukanlah hal yang bijak serta bukan langkah baik untuk dilakukan. 

1. Terlalu Pamer Justru Membuat Kamu Lebih Banyak Membual 

Halaman Selanjutnya
img_title