Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri

Ilustrasi menghargai orang lain
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Sanaa-Ali-338721094

OlretHidup ini terlalu singkat untuk membahagiakan orang-orang yang tidak benar-benar peduli dalam kehidupanmu, akan sia-sia jika kau terus-menerus membahagiakan orang yang tak pernah peduli pada dirimu.

Bebas Itu Mampu Melepaskan Diri Dari Godaan Harta, Tahta dan Cinta

Sedangkan di luar sana banyak orang yang peduli kamu dan mengkhawatirkan keadaanmu tapi kau lupa kau terlalu sibuk membahagiakan orang-orang yang tak pernah bisa menghargaimu. Mungkin orang itu pernah berjasa dalam hidupmu atau mungkin ialah orang yang kau cari tapi tak pernah kau pedulikan.

Sedangkan orang yang benar-benar peduli terhadap mu dia adalah orang yang selalu mengkhawatirkan keadaanmu saat kau sedang dalam keadaan terpuruk.

Kita Harus Bisa Sukses, Meski Tidak Terlahir Dari Keluarga Kaya

Kau tak bisa melihatnya karena mungkin bukan dia orang yang kau cari tapi hidup ini bukan hanya tentang apa yang kau cari hidup ini tentang apa yang kau butuhkan agar kau merasa dihargai.

Jangan terlalu memaksakan seseorang untuk bisa menghargaimu karena itu semua kan percuma saat kau tidak bisa merasakan bagian di dalamnya, kau harus bisa melihat orang-orang di sekitarmu yang benar-benar peduli dan bisa menghargai tanpa diminta tanpa dicari.

Untuk Mereka yang Merendahkan Hidupku, Terima Kasih Telah Menempa Diriku

Hidup ini terlalu luas untuk memahami karakter semua orang yang ada di dunia ini tapi yang perlu kau ketahui ada beberapa orang yang benar-benar peduli tanpa harus kau cari dan merasakan yang namanya sakit hati.

Seberapa keras pun kamu melakukan usaha untuk dihargai orang itu akan percuma karena kau tak akan pernah merasa bangga justru kau akan semakin tersiksa, lebih baik menyadari dan melihat dengan jelas siapa orang yang benar-benar peduli daripada kau harus terus-menerus berusaha untuk dihargai.

Halaman Selanjutnya
img_title