Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Berbakti kepada ibu
Sumber :
  • tiktok

Olret – Setiap ibu di dunia ini pasti ingin anaknya bahagia sampai dia tiada, tak ada satu pun ibu yang menginginkan anaknya sengsara.

10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Tapi terkadang seorang anak hanya tau meminta tanpa melihat bagaimana perjuangan seorang ibu untuknya. Ibu rela menahan rasa sakit hanya demi menghidupi anaknya, ibu adalah orang yang kuat dan tak mudah menyerah demi anaknya.

Mungkin kamu akan merasakan semua itu saat kamu menjadi seorang ibu, betapa sulitnya mencari nafkah demi sesuap nasi untuk anak-anaknya. Seorang ibu bisa merawat sepuluh anak sedangkan sepuluh anak belum tentu bisa merawat seorang ibu. Padahal dia adalah ibu kandungmu sendiri, semasa kamu kecil dia tak pernah sekalipun menelantarkanmu.

4 Zodiak yang Menemukan Kegembiraan dalam Mengasuh Anak

Ibu rela bekerja siang malam untuk memenuhi apa yang kamu pinta, semua ibu lakukan demi membuatmu senang. Ibumu tak pernah meminta balasan atas apa yang sudah diperjuangkan untukmu, tapi setidaknya kau tahu bagaimana cara membalasnya. Saat kamu merasa bahagia, ibumu juga akan ikut merasa bahagia.

Dulu mungkin kamu tak tau bagaimana perjuangan ibumu, sekarang kamu sudah beranjak dewasa dan bukan lagi anak-anak yang terus menerus merengek.

Circle Yang Sehat Menghasilkan Insight Yang Bermartabat

Mulailah dari sekarang, pikirkan bagaimana cara membahagiakan ibumu sebelum ibumu tiada. Buatlah dia tersenyum bahagia melihat kesuksesanmu karena itu adalah hadiah terbaik dari seorang anak untuk ibunya.

Jangan pernah sakiti hati ibumu karena ibumu adalah orang yang tak pernah menyakitimu

Halaman Selanjutnya
img_title