Wajib Waspada! Kenali 7 Tanda Pertemanan Anak Tidak Sehat

https://www.pexels.com/@max-fischer
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@max-fischer

OlretOrang tua yang baik, penuh rasa tanggung jawab serta kasih sayang terhadap buah hati, akan berusaha keras memberikan segalanya demi masa depan anak-anak termasuk perlu memantau dengan siapa saja mereka berteman supaya bisa terhindar dari pergaulan yang salah.

4 Zodiak yang Memancarkan Aura Positif Dalam Keluarga

Kurangnya pengawasan orang tua terhadap perilaku anak-anak, dikhawatirkan dapat menimbulkan berbagai kenakalan sebagai akibat dari pengaruh lingkungan pertemanan yang kurang baik.

Untuk itu, orang tua wajib tahu tujuh tanda anak-anak terjebak dalam pertemanan yang tidak sehat yang kami lansir dari laman instagram @school_of_parenting. Mari kita simak penjabarannya di bawah ini.

Libas Vietnam, Tim Futsal Putri Thailand Menang Telak 5-1

1. Menjadi Tertutup Bahkan pada Orang Tua

Sejatinya tak pernah ada anak yang tertutup terhadap kedua orang tua mereka kecuali karena perasaanya terluka dan kecewa akibat sering diabaikan orang tua, hingga akhirnya mereka mencari teman curhat yang dirasa dapat memahami diri mereka.

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Sayangnya, anak-anak bisa saja salah memilih orang untuk dipercaya sebagai teman baik yang ternyata lebih banyak memberikan pengaruh negatif hingga menjauhkan mereka dari orang tua.

2. Terobsesi atau Takut pada Teman Tertentu

Halaman Selanjutnya
img_title