5 Cara Kreatif Ini Untuk Mengungkapkan Perasaan ke Gebeten, Dijamin Mantul!

Tanda Gebetanmu Masih Belum Membuka Hatinya
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Pada saat berjalan-jalan di mall, kamu bisa berjumpa dengan banyak orang. Kamu bisa melihat bapak-bapak yang sedang memilih sepatu, ibu-ibu yang sedang kepayahan membawa belanjaan, anak-anak yang sedang merengek meminta ice cream, dan perempuan cantik yang baru saja melumat habis makanan yang ada di piringnya.

Karena Cinta yang Dipaksakan Hanya Akan Menyakiti, Setuju?

Sebenarnya tak ada niat sedikit pun untuk mendekati perempuan tersebut, namun parasnya yang cantik biasanya membuat kamu menjadi penasaran, sehingga banyak lelaki yang nekad untuk meminta nomor kontak perempuan yang menjadi gebetannya, termasuk kamu.

Betul tidak? Setelah mendapatkan nomor teleponnya, perasaan yang campur aduk terasa dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Aku Mencintaimu Dengan Cinta Tulus, Iman dan Taqwa Bukan Nafsu Belaka

Perasaan gugup itu biasanya hilang ketika kamu mendapatkan respon positif dari sang gebetan. Kamu bisa mengobrol dengan leluasa via telepon atau saling mengirimkan pesan lewat jejaring sosial. Dengan intensitas komunikasi yang sering, pastinya hal tersebut bakalan membuat kamu maupun si dia menjadi baper.

Tibalah waktunya pertemuan kamu dengan si dia. Umumnya lelaki termasuk kamu mengajak si dia ke tempat-temat yang romantis seperti café-café, taman, tempat wisata yang indah, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!