Berhenti Bertanya Perihal ‘Kapan?’. Sebab Itu Hanya Akan Menyakitkan Bagi Mereka yang Merasakan

Pertanyaan Menyenangkan Tapi Penting Dengan Gadis
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Hey, kamu kapan lulus? | Kamu kapan wisuda? | Kamu kapan kerja? | Kamu kapan nikah? | Kamu kapan dapat momongan? | Kamu kapan?? Kapan?? Kapan?? ....."

Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Teruntuk kamu yang sedang berada pada kondisi di atas, tentunya pertanyaan kapan sering di lontarkan kepadamu. Entah itu kamu yang saat ini masih kuliah dan belum kunjung selesai.

Entah itu kamu yang sudah wisuda, tapi belum kunjung mendapatkan pekerjaan. Entah itu kamu yang sudah berusia mapan, tapi belum juga menikah. Entah itu kamu yang sudah menikah, tapi belum juga kunjung mendapatkan momongan. Serta kondisi-kondisi lainnya yang sering di hujani dengan pertanyaan ‘kapan???’

Onani, Ilmu Kebahagiaan Diri Bagi Pria?

Berada pada kondisi tersebut dan sering di lempari dengan pertanyaan ‘kapan?’, tentunya terkadang sering membuat kita kesal kepada mereka yang bertanya. Entah karena memang mereka yang peduli dan ingin kita lebih bersemangat lagi, entah karena iseng dan hanya sekedar ingin bertanya saja.

Namun saat kondisi itu menghampiri kita dan kita pun dalam keadaan mood yang tidak baik, tentunya pertanyaan itu malah akan menyakitkan bagi kita yang diberikan pertanyaan semacam itu. Terlebih ketika pertanyaan itu terus-terusan di lontarkan dan ditanyakan oleh orang yang sama.

 
Viral di Twitter : Anak SMA Ini Hamil Saat Usia 18 Tahun, Bikin Orang Tua Malu Hingga Aborsi

Kamu memang berhak bertanya perihal ap apun. Tapi untuk bertanya perihal yang sensitif kepada mereka yang berada pada posisi itu, kamu harus bisa melihat situasi dan kondisinya terlebih dahulu. Kamu juga harus bisa membaca mood mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title