4 Sikap Ini Tunjukkan Kamu Menyukai Teman, Bukan Hanya Teman!

Lebih Cocok Berteman Saja
Sumber :
  • u-report

Olret – Dalam sebuah hubungan antara laki-laki dan perempuan, memang sangatlah tidak mungkin jika tidak ada salah satu diantaranya yang tidak menyimpan perasaan. Sebab, bagaimanapun kebersamaan yang sering dilalui berdua (meski hanya berstatus teman) akan memunculkan rasa nyaman dan membutuhkan.

Semakin Aku Mengenangmu, Semakin Sakit yang Kurasakan Sayang

Mungkin, memang benar jika teman kamu sungguh hanya menganggap kamu sebagai saudara atau keluarganya, tapi kamu belum tentu merasakan itu dan berharap lebih. Apalagi, jika sikap ini yang kamu tunjukkan setiap kali dekat dengannya ataupun orang lain.

Maka itu sudah membuktikan sebenarnya kamu menyukai dan punya rasa sama dia, walau kamu ngaku hanya teman setiap kali ditanya soal hubungan kalian.

1. Pura-Pura Baik-Baik Saja Saat Teman Kamu Menyukai Orang Lain Atau Disukai Oleh Seseorang.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Berteman

Photo :
  • freepik.com

Setiap kali ditanya seseorang soal hubungan kalian, kamu pasti akan mengaku jika hubungan kalian Cuma teman dan tidak ada perasaan lebih. Namun, diam-diam kamu merasa tidak baik-baik saja saat tahu ada yang menyukai teman priamu atau teman priamu menyukai seseorang.

4 Zodiak yang Membimbing Temannya Menuju Kesuksesan Pernikahan

Kamu akan merasa sakit hati, pura-pura tersenyum dan ikut bahagia. Meski dalam hati, kamu juga merasa nyesek dan takut kehilangan. Jika kamu merasakan hal ini pada temanmu, itu sudah menunjukkan jika kamu sebenarnya menyukai dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title