6 Cara Merelakan Seseorang Yang Kamu Sayang Pergi Dari Hidupmu

Adanya Penolakan Pada Perpisahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Meski sayang dan ada keinginan untuk membahagiakan dirinya sampai akhir, tapi jika takdir berkata lain maka kamu harus belajar menerima dan merelakan. Percayalah, itu sebenarnya untuk kebaikan kamu sendiri dan pasti kamu mendapatkan hikmah yang sangat baik kedepannya nanti.

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Nah, supaya kamu sendiri bisa move on dan merelekan sepenuhnya saat seseorang yang begitu kamu sayangi melangkah pergi, entah karena dipanggil Yang Maha Kuasa atau karena beberapa kondisi. Daripada terpuruk dalam kesedihan, cobalah lakukan 6 cara ini.

1. Doakan Yang Terbaik Untuk Dirinya dan Dirimu.

Ilustrasi berdoa

Photo :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k
15 Momen dari Studio Ghibli Paling Sedih

Doa adalah salah satu cara untuk menyampaikan kerinduan yang paling indah. Meski dia tidak lagi bersamamu dan berada di sisimu seperti dulu. Namun, doa yang kamu panjatkan akan sampai padanya.

Dalam doa itu mintalah kebahagiaan dan kerelaan baik untuk dirinya maupun dirimu sendiri. Khususnya kamu diberikan lebih banyak kesabaran, kekuatan dan ketegaran untuk merelakan seseorang yang kamu sayangi itu pergi.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Curahkan semua keluh kesah pada Tuhan dan biarkan saja jika air mata ingin mengalir. Yakin, setelah berdoa, maka hatimu jauh lebih baik dan lebih tenang daripada sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title