9 Ucapan Dia Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Kena Friendzone, Sabar ya!

Ucapan Dia Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Kena Friendzone
Sumber :
  • freepik.com/author/arthurhidden

Olret – “lebih baik jangan berharap lebih” . Kamu sudah berusaha untuk membuktikan perasaanmu pada dia yang kamu suka selama ini. Selalu ada, memberikan perhatian, membuat dia nyaman dan menjadikan dia prioritas dalam hidupmu.

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Sayangnya, kamu merasa hubungan kalian tidak ada kemajuan, walau dia terlihat cukup nyaman dengan semua perlakuan itu. Karena itulah, kamu jadi sering bertanya-tanya sendiri, “Sebenarnya dia cinta atau nggak sih sama aku?”

Nah, buat kamu yang berada dalam kondisi ini. Coba ingat-ingat lagi kata-kata apa yang sering dia ucapkan saat bersamamu. Jika dia sampai mengucapkan salah satu dari 9 kalimat ini.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Percayalah, sebenarnya kamu sudah terjebak friendzone dan dia hanya menganggap kamu tidak lebih dari teman saja. Jika itu terjadi dan kamu sudah cukup lelah menghadapinya. Kamu bisa jujur pada perasaanmu, lalu pasrah apa pun hasil akhirnya. 

1. “Jujur, Aku Suka dan Nyaman Sama Kamu, Tapi Sebagai Teman Bukan Kekasih” 

Aku Suka dan Nyaman Sama Kamu

Photo :
  • freepik.com/author/arthurhidden
4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Sejak awal dia sudah lebih dahulu menegaskan jika hubungan kalian memang hanya sebatas teman. Meski saat pertama dia mengatakan hal itu, kamu bisa saja tetap optimis bisa mengubah perasaannya ke kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title