Mengertilah, Setelah Menikah Rasa Tertarik Pada Selain Pasangan Bukanlah Cinta

Tanda Halus Bahwa Wanita Tak Tertarik Denganmu
Sumber :
  • freepik.com

OlretJatuh cinta atau rasa tertarik pada seseorang bisa timbul kapan saja dan dimana saja. Bahkan setelah kamu menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga dengan seseorang yang kamu pilih.

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Namun, sungguh rasa cinta atau suka pada selain pasangan bukanlah cinta yang sebenar-benarnya. Sebab cinta dan jodoh sejatimu jelas hanyalah pada pasanganmu semata. Jadi jangan sampai kamu kalah pada salah satu ujian hubungan itu.

Mungkin kamu bisa saja menyimpan rasa kagum, suka atau tertarik pada orang lain. Namun, tetap ingat, jika diantara banyak yang baik, Tuhan telah memilih pasanganmulah sebagai yang paling baik untukmu. Karena itu, tetaplah setia.

1. Rasa Tertarik Pada Orang Lain Selain Pasangan Bisa Saja Terjadi. Tapi Itu Hanyalah Sebatas Kagum Atau Terinspirasi Oleh Mereka

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Tanda Wanita Tertarik Berhubungan Seks

Photo :
  • freepik.com

Kamu mempunyai artis favorit atau seseorang yang kamu kagumi juga membuatmu terinspirasi. Itu adalah bukti bahwa pasti ada orang lain yang mungkin kita kagumi selain pasangan. Entah karena akhlaknya, ketenarannya (artis), bakat, ataupun hal lainnya.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Namun, sekali lagi rasa yang muncul itu bukanlah cinta. Hanya rasa kagum semata pada seseorang yang berhasil menginspirasimu.

Halaman Selanjutnya
img_title