4 Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai, Agar Dia Semakin Sayang

Nikahi lelaki yang menerima keluargamu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak seperti perempuan, katanya lelaki lebih mudah di pahami dan di mengerti. Karena memang kaum adam lebih menyukai hal yang sederhana dan langsung to the point. Mereka bisa mengutarakan apa yang dia tidak suka dan suka secara gamblang tanpa harus dengan kode.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Nah, sebagai pasangan yang baik. Ada baiknya kamu harus mengapresiasi nilai-nilai kebaikan yang ada pada pasanganmu. Dan bagi kamu yang belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya memang kamu memiliki standar yang tinggi.

Namun perlu kamu ingat, kamu juga harus menilai laki-laki dari caranya memperlakukan kedua orang tuanya, sahabatnya serta lingkungannya. Selain itu, jika ada 4 Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai ini. Tolong pertahankan dan jangan lepaskan lagi.

1. Kesetiaannya.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Lelaki memang identik dengan ketidaksetiaan. Hal ini juga semakin nyata dengan adanya istilah buaya darat dan lelaki hidung belang. Memang bukan salah lelaki sepenuhnya, karena menurut penelitian perasaan lelaki lebih di dominasi oleh pengelihatannya.

Jadi jika kamu sudah menemukan lelaki yang tidak mudah tergoda dan goyah oleh wanita lain. Sesungguhnya dia adalah harta yang berharga dan layak kamu pertahankan.

2. Tanggungjawabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Mendapat Pelajaran Hebat dari Hubungan Saudaranya