Meski Sepele, 5 Tindakan Ini Bisa Melukai Harga Diri Pasangan

Pasangan kamu akan terluka
Sumber :
  • u-repot

Olret – Semua orang, baik kamu dan pasanganmu pasti ingin dihargai, sebab mereka memiliki harga diri juga tidak ingin diremehkan, apalagi oleh orang terdekat. Oleh sebab itu, dalam memperlakukan pasanganmu, baik masa pacaran ataupun telah resmi menikah.

4 Zodiak yang Tidak Memikirkan Putusnya Ikatan dengan Teman atau Kekasih

Usahakan untuk berpikir terlebih dulu, apakah itu akan melukai harga diri pasangan atau tidak. Jangan sampai tindakan yang sebenarnya dimaksudkan untuk bercanda menjadi kesalahpahaman yang  menyebabkan pertengkaran hebat.

Selain itu jangan jadikan hubungan yang telah terjalin lama menjadi pembenaran tindakan sesuka hatimu. Kamu merasa dia akan baik-baik saja, padahal kamu tak pernah tahu apa yang dipikirkan oleh pasanganmu.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Apalagi, harga diri itu sangat sensitif. Bisa jadi pasanganmu terlihat baik-baik saja, namun dia menumpuk kekesalan di hatinya, lalu berakhir dengan meninggalkan kamu.

Nah, sebagai contoh, 5 tindakan yang sering dianggap sepele ini saat pacaran. Ternyata bisa melukai harga diri pasangan.

1. Tidak Mengakui Pasangan Di Hadapan Teman.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Meski menurutmu hal itu sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. Siapapun akan jengkel dan kesal ketika keberadaannya tidak diakui, apalagi oleh pasangannya sendiri. Apalagi ,jika selain ucapan yang tidak mengakui, tindakan kamu di depan teman-temanmu pun seolah kamu masih lajang atau sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title