Hati Perempuan Mudah Rapuh Tapi Jiwanya Tangguh Untuk Orang Tersayang

Sisi Perempuan Energik
Sumber :
  • mbc

Olret – Jangan pernah menyepelekan perempuan yang mempunyai fisik yang lebih lemah atau sifat yang lebih cengeng daripada lelaki.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Sebab, saat mereka melindungi, menjaga dan mempertahankan orang-orang yang disayanginya. Perempuan bisa menjadi begitu tangguh, tegar dan kuat dibalik pembawaannya yang lemah lembut itu.

Banyak yang membuktikan perempuan yang bertahan dalam hubungan yang tak sehat. Berjuang sendirian dan melakukan banyak pekerjaan juga mengemban tanggung jawab yang seharusnya diemban seorang pria.

Cinta, Sungguh Suatu Misteri yang Bisa Membuat Tertawa, Kadang Menangis di Waktu Sama

Karena itu, meski hati perempuan mudah rapuh. Untuk orang-orang tersayangnya, mereka bisa menjadi begitu tangguh dan kuat.

Fisik Perempuan Boleh Saja Lebih Lemah. Namun Perasaan dan Tekad Seorang Perempuan Bisa Lebih Kuat Dari Lelaki .

Jika dibandingkan dengan fisik seorang pria, tentu saja perempuan lebih lemah dan terkesan harus selalu dilindungi. Namun perasaan dan tekad seorang perempuan bisa menjadi lebih kuat. Sebab lewat perasannya, perempuan mempunyai insting tajam untuk bisa menerka suatu keadaan.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Oleh karena itu, ketika pasangan atau orang yang disayanginya berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Seorang wanita tidak mudah dibohongi dan akan segera tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title