5 Renungan Untukmu yang Terlanjur Mencintai Orang yang Salah

Putus Cinta
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Mencintai seseorang yang salah. Seseorang yang hanya meninggikan harapan dan janji, namun meninggalkan kamu penuh luka. Bisa saja menimbulkan penyesalan yang hebat. Bisa saja kamu trauma dan takut untuk memulai hubungan baru dengan seseorang.

You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

Belum lagi, dalam hubungan kalian. Kamu sudah berjuang dan berkorban begitu banyak. Bahkan rela menggadaikan masa depan untuk membuktikan bahwa cinta yang kamu miliki itu nyata.

Oleh sebab itu, ketika kamu dikecewakan dan hatimu luluh lantak oleh pengkhianatan dirinya. Jangan dulu menyerah, putus asa dan merasa hidup tidak ada artinya. Renungkanlah 5 Hal ini, sehingga kamu tidak perlu menyesali pernah terlanjur mencintai orang yang salah.

1. Dalam Cinta, Wajar Jika Kamu Mencintai Tanpa Logika. Sehingga Kamu Tidak Berpikir Dulu Saat Mengorbankan Sesuatu Untuk Orang Yang Kamu Sayang.

4 Zodiak yang Suka Menekan Tombol Reset Kehidupan

Apa sih yang kamu pikirkan ketika sedang jatuh cinta? Seringnya pasti berbagai cara untuk membuat dia nyaman, semakin sayang dan berharap hubungan bisa menuju tahap yang serius.

Sehingga perasaan itu bisa membuat logikamu tumpul, sulit membedakan benar dan salah, juga memprioritaskan pasangan dalam segala hal melebihi masa depanmu sendiri. Dan tahukah kamu ternyata itu bisa saja menjadi hal yang wajar. Sebab perasaan cinta memang mampu membuat penderitanya jadi buta dan tumpul logikanya.

4 Zodiak yang Jago Menghindari Perpisahan

Jadi, jangan merasa begitu bodoh karena telah melakukan banyak hal untuk pasanganmu dulunya. Kamu hanya ingin menunjukkan bahwa kamu punya cinta yang terbaik. Hanya saja, dia yang memanfaatkan dirimu dan tega menyakitimu.

Halaman Selanjutnya
img_title